layout

Senin, 10 Mei 2010

Nimo

Boneka lumba-lumba. Namanyaaa Nimo... Lucuu dianyaa... Selalu nemenin aku... Selalu dengerin curhatkuu dengan sabaar... Kadang2 dya juga bisa ngasih saraann.. haha.. Walopun boneka, bsa loohh dya kasih saaraann.. :D

Dya juga bisa jadi temen ak, waktu ak sedihh.. Waktu ak nangis, aku bisa peluk dya. Karena dya gak pernah ninggalin aku, dan ak gak mau di tinggal sama dya, jadinyaa dyaa gak pernah mandi.. hehe... jadinyaa dyaa kotoor.. Maaf yaa Nimo sayaang... :) Bukannya gak mau mandiin kamu, tar klo kamu mandi, kan pengeringannya lamaa.. Tar ak gak bisa maen sama kamu, gak bisa peluk kamu, gak bisa cium kamu... hahah... Nimo segalanya bagiku... 

Gak tau yaa ak kenapa gilaa banget sama Nimo. Temen-temen jurusan yang dateng ke kost, atau temen kost sendiri yang meluk Nimo, tak marahin looh... Hwaa,, gak relaa.. Cuma ak yang boleh meluk.. hehe... Nimo nyaa juga gak mauu yaa kayaknyaa... Iya kan Nimo.. *Nimo bilang, "Iyaa..." hahha... 
Gejeee banged... 

Masa kata Dhila, temen kost, "Hahaha, Hachiko....", sambil nunjuk-nunjuk Nimo... Hahahaha.... "Nind.. Kayak Hachiko sepuluh tahun kemudiaan.. Hahhaha..." Ia juga yaa, Nimo kaann badannyaa dah kotoorr gtu, bauu... Tapii I like this. I love (Him/Her).. hahaha... Makin cinta ak ma dya... Gak mau dicuci... Tar ajaahh, pas ke Bontang, aku bawa ajaahh... Aku mandiin, ak bawa ke Salon... Biar cantik.. Kayak ak.... hahaha.. Narsis euuyy,.... Ya sudahlaah... SAYANG Nimoo pokoknyaa... Nimo punyaku doang, bukan yang laen... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar