layout

Rabu, 24 Maret 2010

Semangaaatt....

KeputusaanQuu udah bulaat... ak mau cobaa lagii lwat SPMB.. Papa akhirnyaa ngijinin beberapa minggu yang lalu... Banyak yang bilang ini keputusaan yang telat! Karena ak udah dua tahun di ITS.. Wes Tuek.. haha//

Sebenernyaaaa ak dah bicaraain hal inii samaa papa mama./.. Tapii mereka gak ngijiniin ak... :'(
Sejak SMA ak sudah bilang mau kemana.. Ak dah bilang, ak pengen serius di dunia tulis menulis.. Bukan sebagai sampingan, tapi ak ingin serius, da fokus disanaa.. Jujur, JiwaQu ada disitu... Gmana sih rasaanyaa dipisahin sama jiwamuu sendiri??

Sekarang, dunia pekerjaan tidak mementingkan title jurusan.. Jurusan manapun bisa masuk di perbankan atau pertelevisian dan lain2.. Hanya ajaa, IP masih diperhitungkan.. Buat apaa, kuliaah di Universitas yang bagus, Jurusan yang prospek kerjaanyaa baguss tapi hati gak disanaa... IP merossooot... naik cumaaa dikiit... Buaat apaa\/?? Lebih baik kalau qtaaa berada di jurusan yang bagus, dan jurusan yang qtaa pilihh.. Sesusaaah apaapuun, itu sudah resiko., Akan dilakukan apapun sebisaaanyaa karena itu pilihn qtaa.. Sesuai ama apa yang qtaa sukai....

Ak suka mengkahayal, mengarang... Nulis Novel.. Ak gak suka meneliti, karena ak gak sabaran..Ak gak bisa terlalu banyak gerak, tapi juga gak mau terus2an duduk diaam... Ada yang bilang sama ak, ak cocok kalo kerja tanpa deadline,.
Dari itu semua, ak dah bilang sama papa mama, ak pengen keperawatan, atau Sastraa, atau psikologi atau gizi... Tapii ituu semuaaa gak diiziniinn.... Huhhff!

- Keperawatan : "Perawat tuh sama kayak pembantu... Kamu cuma disuruh2 ajaaa..." :(
- Sastra : "Ngapain sih kamu tuhh masuk Sastraa??" >> Seakan2 tuh Sastra jurusan paling bawaah banget. Yang nggak banged.. Padahal Mama juga sastra dulu, tapi gak lama keburu kawin... huh.
- Psikologi : "Emang kmu sabar? Kamu suka marah2 gtu?! Tar pasiennyaa kabuurr..." >> Tapi ak suka ngsih solusi, dengerin curhatnyaa orang, mengamati kepribadian orang...

Disaat akhirnyaa ak dapet ijin, ak seneng... Ak legaa... Ak semangaad laghii.... Ak udah cari2 Bimbel.. Udah dapet siih... Tapi belom daftar..

Ya Allah, ak mohoonn... Ijinkan ak untuk berada di Jurusan pilihanQuu inii... Ijinkaan ak.. Pleasee.... Kalo ak lolos, ak akan berusaahaa sebaiknyaa.. Ak gak akan maen2..
Ak udah gak kuaat yang sekaraang... Ak banyak ngulang... LulusQu udah ketundaa.. IP-Qu juga gak pernah nyampek 3.. Ak Pengen dapet IP 3 koma..

Tapii seandainyaa ak gak keterimaaa..... huuuhhh!!! :( :( Berarti ak harus tersiksaa lebih lamaa laghi disini... :/
Tinggal tunggu aja ada yang lamar ak.. hahahaa... Streessssss.... 

7 komentar:

  1. tulis menulis apa? hanya sekedar novel? Atau jurnalis ni?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. gak thy.. dua2nyaa.... Menulis gak cuma novel.. Kalo novel kan mengandalkan daya imajinasi.. Jurnalis juga ak btuh pendalaman toh.. Ak juga perlu mendalami Sastra.. Ak gak mau tetep di novelis aja...

    BalasHapus
  4. Okelah,. tp disitu kamu bilang kamu cocok kerja tanpa deadline. Tapi jurnalis justru terpatok pd deadline. Deadlinenya tegas bung. Aku aja stress ini harus ngejar deadline tiap minggunya. tapi apapun tujuanmu smoga sukseslah ya :)

    BalasHapus
  5. ia sih thy.. adaa yang ngomong gtu sama ak.. tapi itu buat jadi novelis tok, yang bisa di rumah doang.. klo qta kerja sama orang, misal jurnalis kayak kamu.. emang ada deadline.. kmaren ak ngunjungin, surat kabar sama pertelevisian gtu... ajee gilee deadlinenyaa.. tapi klo qta seneng, minat qta disana, apapun dilakuin toh..

    iya thy... Doain ak yaa... mg2 ak kterima.. Amien. doain yng terbaik jugaa.. okay. thx yaa comment-nyaa.. :D

    BalasHapus
  6. wokehlah kalo itu tujuanmu. aku doakan. ^^
    kalo aku mah bukan duniaku sama skali. kalo gak karena tuntutan kewajiban gak bakal deh.. hiiiiii
    :D

    BalasHapus
  7. hehehe... okay dhe,..... Mga Sukses buat qtaa berdua thy.... Amieen....

    BalasHapus