layout

Kamis, 04 April 2013

Hidup

Hidup ini adalah perubahan. Tidak stagnant, tidak diam di tempat. Semakin bertambahnya umur, semakin berkurangnya waktu, manusia tumbuh dan berubah. Teman bisa berubah, bisa bertambah. Pacar pun bisa berubah. Yang tak berubah adalah keluarga. Sejauh-jauhnya kita, sejelek-jeleknya kita keluarga lah yang paling pertama menerima kita, mendukung kita.

Back to Topic. Saat ini saya berada di titik dimana saya berjuang demi kelulusan saya, membuat orang tua saya bangga. Teman-teman saya ada yang sedang mencari kerja, sedang bekerja, sedang mencari jodoh, sudah mendapatkan jodoh, sedang merencanakan membuat anak, dan ada yang sudah mempunyai anak. Hidup berubah. Tak lagi sama. Tapi perasaan saya terhadap orang-orang yang saya sayang tidak berubah. 

Sebenarnya saya ingin bercerita sangat banyak.. Tapi teman-teman saya sedang mempunyai fase-fase baru dimana saya tak bisa mengganggu mereka dengan kegalauan saya. Hehe. Keluarga saya pun sedang mempunyai masalah. Dan ternyata saya pun tak bisa menuliskan kegalauan saya disini. Maka jadilah saya berkoar-koar tak jelas.

Keinginan saya di tahun ini, semoga saya bisa terus berjuang untuk kelulusan saya, bisa dimudahkan oleh Allah dalam mengerjakan skripsi, amiinn, dan mendapatkan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga saya, karena saya adalah anak tertua.

Dan satu lagi, untuk yang sedang berbahagia, saya doakan semoga bahagia sampai menjadi kakek nenek dan sampai maut memisahkan... Aminn amiin ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar