layout

Sabtu, 24 Desember 2011

Review akhir tahun 2011

Hai... Assalamualaikum, selamat malam (10.07 PM). Hehe. Saking lamanya gak nge-blog jadi aneh gini. Judul atau tema tulisan saya kali ini "Review akhir tahun". Di malam natal gini, pas banget malam minggu, gak ada pacar. Jadilah saya nge-blog. ;) Biasanya sih jalan sama temen kost yang selalu jalan pas malam minggu.. =.-" Tapi malam minggu ini gak jalan soalnya kita dalam kondisi banyak tugas. ITS ngasih libur seminggu, yah gak bener-bener libur sih yang namanya mahasiswa. Pastinya ada tugas. Yang satu dikasih tugas Essay 5 lembar dengan ketentuan penulisan yang detail dan yang satu tugas yang bejibun. hahah..

Oke baiklah, daripada inget tugas, mending langsung ke tema. Tahun ini aku sempat opname gara-gara tipes
:( Aku paling takut yang namanya opname, alasannya sepele sih, alasannya adalah aku takut sendirian di rumah sakit, gak ada yang nemenin aku. Banyak saudara mama sih disini, tapii... Lebih enak di temenin mama, papa kan ya?! Lebih enak klo ada ehem2nya.. hehe. Tapi masalahnya gak ada. haha. Baiklah, apa deh.. Intinya, 27 September 2011 aku opname dan dirawat 2 minggu di Rumah Sakit. Ketinggalan 1 kuis. keteteran tugas. hufht,.

Kedua, aku merasa jenuh dan kecewa sama diriku sendiri. Akhir-akhir ini aku bukanlah aku. Aku yang sekarang, mudah emosi, tidak percaya pada siapapun kecuali keluarga dan sahabat SMA-qu. Hidupku sekarang berubah 180 derajat dibanding hidupqu semasa SMA. Mungkin karena aku tidak memiliki masalah berarti selama SMA. Disana aku tidak merasa kesepian, aku punya segalanya, dalam arti aku memiliki perhatian tulus dari orang-orang terdekatku. I'm happy. Beda dengan disini, aku merasa kesepian. Aku berteman dengan banyak orang tapi aku merasa mereka tidak tulus. Hanya beberapa. Baiklah, hanya sampai situ ceritanya. :) Tar malah kayak buat novel.

Ketiga, hal-hal yang ingin aku lakukan atau yang ingin aku capai di tahun ini tidak semua tercapai. Aku lupa, mungkin tidak aku niatkan. hufht...

Keempat, aku dan temen kostqu yang baik hati memulai bisnis baru. Baru mulai hari ini sih. Dan lumayan di pasaran. Aku harap ini terus berlanjut hingga sukses. Amin... Setelah sukses juga terus lanjut sih.. :p

Kelima, Salah satu sahabat, temen dekat, teman main, teman baik aku nikah. Tadinya mau dateng rame-rame sama sahabat aku lainnya, tapi satu persatu ngebatalin dengan alasan masing-masing. Agak sedih sih soalnya pengen ngumpul kayak dulu. Kalau gak moment nikahan, gak tau kapan lagi. Kan pasti udah pada sibuk kerja, ngurus suami, atau bahkan ngurus baby.. huwaa... *menyadari bahwa umur tidak lagi muda* hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar